Asuransi


RAMAYANA
Dealer Resmi Motor Honda - Melayani Surabaya, Sidoarjo, Gresik dan wilayah lainnya.

Vario 150 eSP

Info Produk

Honda Vario 150 eSP – “Ride The Perfection” merupakan skutik flagship AHM dengan desain dan fitur yang tercanggih di Indonesia. Motor ini sudah menggunakan mesin Honda terbaru berteknologi eSP dan berbagai fitur lainnya seperti Answer Back System, lampu depan LED, PGM-FI, Combi Brake System, ISS dan lainnya.

Dengan kombinasi desain dan fitur yang premium, tidak heran apabila motor ini menjadi motor yang amat ditunggu tunggu konsumen tanah air

Honda Vario 150 eSP ini memiliki performa tinggi jauh di atas motor skutik lainnya. Motor ini mampu mencatat waktu 11,9 detik untuk jarak 0-200 m dengan top speed 102 km/jam. Selain bertenaga, model ini juga memiliki konsumsi BBM teririt di kelasnya sebesar 52,9 km/liter.

Tenaga canggih dan irit secara bersamaan. Ini bisa didapatkan melalui pengaktifan fitur Idling Stop System (metode ECE R40). Emisi yang dihasilkan pun lebih baik dari standar emisi EURO 3.

Pilihan Warna Baru Honda New Vario 150 eSP

Honda Vario 150 eSP tampil dengan 4 pilihan warna yaitu:

  • Exlusive Matte Black
  • Exlusive Matte Red
  • Exlusive Matte Silver
  • Exlusive White

 

Keunggulan Honda New Vario 150 eSP

Honda Vario 150 eSP ini memiliki berbagai keunggulan dibawah ini:

  • Desain premium yang sporty, tajam dan futuristik.
  • Kapasitas mesin 150 CC dengan pendingin cairan.
  • Performa terbaik untuk kelas matic dengan akselerasi 11,94 detik pada jarak 0-200 m.
  • Irit bahan bakar dengan 1 liter bahan bakar dapat menempuh jarak kurang lebih 52.9 kilometer.
  • Ramah lingkungan sesuai dengan standar emisi Euro 3.

Fitur Honda New Vario 150 eSP

Berikut adalah beberapa fitur dari New Honda Vario 150 ini:

  1. Smart Key System – Teknologi pintar Honda, dimana tidak lagi memerlukan kunci mekanis untuk mengoperasikan kunci stang / menghidupkan mesin. Dilengkapi dengan sistem pendukung pengaman canggih seperti anti theft alarm & Answer Back System untuk memudahkan mencari posisi motor di lokasi parkiran
  2. Dual Keen LED Headlight – Sistem pencahayaan dengan teknologi LED berdesain futuristik yang memberikan image canggih & mewah.
  3. Full digital Panelmeter terbaru dan canggih – Memuat informasi konsumsi bahan bakar, jam digital, speedometer, tripmeter, pergantian oli, smart key, indikator baterai & tegangan aki
  4. ACG Starter yang membuat suara lebih halus pada saat mesin dihidupkan.
  5. All LED Lighting System – Sistem pencahayaan dengan teknologi LED yang memberikan kesan sporty & mewah.
  6. New Sporty Wheel with Bigger Tire – Velg baru dengan desain sporty dan ukuran ban lebih besar semakin aman & nyaman saat bekendara.
  7. Double Inner Rack
  8. Menggunakan teknologi CBS dan ISS
  9. 18 Litre U-Box Helm In – Bagasi serbaguna mampu menyimpan helm full-face mapupun barang lainnya.

Spesifikasi Honda Vario 150 eSP

 

DIMENSI
Dimensi (P x L x T) 1919 x 679 x 1062 mm
Jarak sumbu Roda 1,280 mm
Jarak terendah ke tanah 132 mm
Berat kosong 112 kg
RANGKA
Rangka Underbone
Suspensi depan Telescopik
Suspensi belakang Swing Arm dengan suspensi Tunggal
Ukuran Ban depan 90/80 – 14M/C 43P Tubeless
Ukuran Ban Belakang 100/80 – 14M/C 48P Tubeless
Rem depan Cakram Hidrolik, Piston Tunggal
Rem belakang Tromol
Sistem Pengereman Combi Brake System (CBS)
MESIN
Tipe mesin 4 langkah, SOHC dengan pendingin cairan
Sistem suplai bahan bakar PGM-FI (Programmed Fuel Injection)
Diameter x langkah 57,3 x 57,9 mm
Tipe Tranmisi Otomatis, V-matic
Rasio Kompresi 10,6 : 1
Daya maksimum 9.7 kW (13.1 PS) / 8500 rpm
Torsi maksimum 13.4 Nm (1.37 kgf.m) / 5000 rpm
Tipe Starter Elektrik
Tipe Kopling Automatic Centrifugal Clutch Dry Type
KAPASITAS
Kapasitas tangki bahan bakar 5,5 liter bahan bakar
Kapasitas Minyak Pelumas 0,8 liter pada penggantian periodik
KELISTRIKAN
Tipe Baterai atau Aki MF 12V-5 Ah
Sistem pengapian Full transisterized
Tipe Busi NGK CPR9EA-9 / Denso U27EPR9
Lampu Depan LED 2.6 W x 2 (low), 5,2 W x 2 (high)

All New Honda BeAT eSP

Berdesain gaul dan trendi, Motor Honda BeAT merupakan skuter matik paling irit dengan pencapaian 73,5 KM untuk satu liter (Hasil Econo Riding with Honda Motor Plus edisi 487, 28 Juni 2008). Berikut adalah beberapa penghargaan yang telah dimenangkan Motor Honda BeAT:

  • Motor Paling Irit Kategori Skutik 110 – 115 cc di Otomotif Award 2010
  • Motor Paling Irit Kategori Skutik 110 – 115 cc di Otomotif Award 2009
  • Performa Terbaik Kategori Skutik 110 – 115 cc di Otomotif Award 2009
  • Skuter Matik No. 1 paling banyak dibicarakan dan dipromosikan di antara masyarakat Indonesia – No. 1 Word of Mouth 2009 Award Majalah SWA

Fitur Honda BeAT

Berikut adalah beberapa fitur Honda BeAT:

  • Brake Lock – Berfungsi sebagai rem tangan, mencegah motor loncat saat menghidupkan mesin, serta praktis dan nyaman saat parkir atau berhenti di tanjakan.
  • Side Stand Switch – Mesin tidak dapat dinyalakan saat standar samping dalam posisi turun, sehingga menghindari resiko pengendara lupa menaikkan standar samping.
  • Secure Key Shutter – Sistem penguncian bermagnet yang kuat dan nyaman, untuk menghindar resiko pencurian.
  • Teknologi Combi brake dimana dimana dengan menarik tuas rem kiri maka rem belakang dan depan dapat berfungsi dengan optimal – Fitur ini khusus Honda BeAT FI CBS.

 

Pilihan Warna Honda BeAT FI ESP

Honda BeAT eSP memiliki 3 varian dimana masing masing varian memiliki pilihan warna tersendiri:

  • Honda BeAT eSP CW
    Pilihan warna: dance white, hard rock black

 

  • Honda BeAT eSP CBS
    Pilihan warna: techno blue white, garage black, funk red white

 

 

  • Honda BeAT eSP CBS ISS
    Pilihan warna: fusion magenta black, electro blue white, soul red white

 

Spesifikasi Motor Honda Beat

Tipe

All New Honda BeAT eSP CBS

All New Honda BeAT eSP CBS ISS

All New Honda BeAT eSP CW

       

Dimensi

     

Panjang X Lebar X Tinggi

1.873 x 678 x 1.074 mm

1.873 x 678 x 1.074 mm

1.873 x 678 x 1.074 mm

Jarak Sumbu Roda

1.256 mm

1.256 mm

1.256 mm

Jarak terendah ke tanah

140 mm

140 mm

140 mm

Berat kosong

95 kg

95 kg

94 kg

Kapasitas tangki bahan bakar

3,7 liter

3,7 liter

3,7 liter

Rangka

     

rangka

Tulang punggung

Tulang punggung

Tulang punggung

Tipe suspensi depan

Teleskopik

Teleskopik

Teleskopik

Tipe suspensi belakang

Lengan ayun dengan peredam kejut tunggal

Lengan ayun dengan peredam kejut tunggal

Lengan ayun dengan peredam kejut tunggal

Ukuran Ban Depan

80/90 - 14 M/C 40P

80/90 - 14 M/C 40P

80/90 - 14 M/C 40P

Ukuran Ban Belakang

90/90 - 14 M/C 46P

90/90 - 14 M/C 46P

90/90 - 14 M/C 46P

Rem Depan

Cakram Hidrolik dengan Piston Tunggal - sistem pengereman CBS

Cakram Hidrolik dengan Piston Tunggal - sistem pengereman CBS ISS

Cakram Hidrolik dengan Piston Tunggal

Rem Belakang

Tromol - sistem pengereman CBS

Tromol - sistem pengereman CBS ISS

Tromol

Mesin

     

mesin

4-langkah, SOHC dengan pendinginan udara, eSP

4-langkah, SOHC dengan pendinginan udara, eSP

4-langkah, SOHC dengan pendinginan udara, eSP

Kelas

110

110

110

Volume Langkah

108,2 cm3

108,2 cm3

108,2 cm3

Diameter X Langkah

50 x 55,1 mm

 

50 x 55,1 mm

50 x 55,1 mm

Perbandingan Kompresi

9,5 : 1

9,5 : 1

9,5 : 1

Daya Maksimum

6.38 kW (8.68 PS) / 7.500 rpm

6.38 kW (8.68 PS) / 7.500 rpm

6.38 kW (8.68 PS) / 7.500 rpm

Torsi Maksimum

9,01 Nm (0,92 kgf.m) / 6.500 rpm

9,01 Nm (0,92 kgf.m) / 6.500 rpm

9,01 Nm (0,92 kgf.m) / 6.500 rpm

Kapasitas Minyak Pelumas Mesin

0,7 liter pada penggantian periodik

0,7 liter pada penggantian periodik

0,7 liter pada penggantian periodik

Tipe Kopling

Otomatis, sentrifugal, tipe kering

Otomatis, sentrifugal, tipe kering

Otomatis, sentrifugal, tipe kering

Tipe Transmsi

Otomatis, V-Matic

Otomatis, V-Matic

Otomatis, V-Matic

Pola Pengoperan Gigi

-

-

-

Tipe Starter

ACG Starter, pedal & elekterik

ACG Starter, pedal & elekterik

ACG Starter, pedal & elekterik

Kelistrikan

     

Tipe Battery

Battery 12V-3Ah, tipe MF

Battery 12V-5Ah, tipe MF

Battery 12V-3Ah, tipe MF

Busi

NGK MR9C-9N / Denso V27EPR-N9

NGK MR9C-9N / Denso V27EPR-N9

NGK MR9C-9N / Denso V27EPR-N9

Pengapian

Full Transisterized, Baterai

Full Transisterized, Baterai

Full Transisterized, Baterai

 

Honda BeAT eSP Series

Info Produk Honda BeAT

Hingga Juli 2016, Honda BeAT tercatat sebagai skutik terlaris di Indonesia dan telah dipilih oleh 10,724,227 konsumen sejak pertama kali hadir di tahun 2008.

Produk ini dikembangkan dengan memperhatikan 3 hal yakni ukuran, gaya dan fitur. Ukuran yang ramping, bentuk yang meruncing dan performa yang unggul membuat Honda BeAT ini cocok untuk pemakaian sehari hari. Motor ini didesain ulang dengan kesan agresif dan modern. Penggunaan velg dengan desain baru juga membuat tampilannya lebih tajam. Dari sisi teknologi juga berbagai teknologi tambahan disematkan untuk memberikan nilai lebih bagi pemilik Honda BeAT eSP.

Berikut adalah beberapa penghargaan yang telah dimenangkan Motor Honda BeAT:

  • Motor Paling Irit Kategori Skutik 110 – 115 cc di Otomotif Award 2010
  • Motor Paling Irit Kategori Skutik 110 – 115 cc di Otomotif Award 2009
  • Performa Terbaik Kategori Skutik 110 – 115 cc di Otomotif Award 2009
  • Skuter Matik No. 1 paling banyak dibicarakan dan dipromosikan di antara masyarakat Indonesia – No. 1 Word of Mouth 2009 Award Majalah SWA

Fitur Honda BeAT

Berikut adalah beberapa fitur Honda BeAT:

  • Parking Brake Lock – Berfungsi sebagai rem tangan, mencegah motor loncat saat menghidupkan mesin, serta praktis dan nyaman saat parkir atau berhenti di tanjakan.
  • Side Stand Switch – Mesin tidak dapat dinyalakan saat standar samping dalam posisi turun, sehingga menghindari resiko pengendara lupa menaikkan standar samping.
  • Secure Key Shutter – Sistem penguncian bermagnet yang kuat dan nyaman, untuk menghindar resiko pencurian.
  • Teknologi Combi brake dimana dimana dengan menarik tuas rem kiri maka rem belakang dan depan dapat berfungsi dengan optimal – Fitur ini khusus Honda BeAT FI CBS.
  • Ban tubeless (khusus Honda BeAT Sporty eSP).
  • Fitur ECO Indicator yang akan membantu anda berkendara secara irit. Saat anda berkendara dengan irit, indikator ini akan menyala di panel meter (hanya pada Honda BeAT Sporty eSP).

Pilihan Warna Honda BeAT Sporty eSP

Honda BeAT Sporty eSP memiliki 3 varian dimana masing masing varian memiliki pilihan warna tersendiri:

  • Honda BeAT Sporty eSP CW
    Pilihan warna: dance white, hard rock black
  • Honda BeAT Sporty eSP CBS
    Pilihan warna: techno blue white, garage black, funk red white,
  • Honda BeAT Sporty eSP CBS ISS
    Pilihan warna: fusion magenta black, electro blue white, soul red white

Pilihan Warna Honda BeAT POP eSP

Honda BeAT POP eSP juga memiliki 3 varian dimana masing masing varian memiliki pilihan warna tersendiri:

  • Honda BeAT POP eSP CW
    Pilihan warna: putih hitam & hitam
  • Honda BeAT POP eSP CBS
    Pilihan warna: putih hitam, putih biru & putih merah
  • Honda BeAT POP eSP CBS ISS
    Pilihan warna: putih hitam, putih biru, putih pink & putih merah

Pilihan Warna Honda BeAT Street eSP

Honda BeAT Street eSP memiliki dua pilihan warna yaitu Street Black dan Street White.

Spesifikasi Motor Honda Beat

DIMENSI DAN BERAT
Dimensi (P x L x T) 1,856 x 666 x 1,068 mm (tipe Honda BeAT eSP)
1,867 x 678 x 1,074 mm (tipe Honda BeAT Pop eSP)
1,856 x 741 x 1,054 mm (tipe Honda BeAT Street eSP)
Jarak sumbu Roda 1.256 mm
Jarak terendah ke tanah 146 mm (tipe Honda BeaT eSP & BeaT Street eSP)
140 mm (tipe Honda BeAT POP eSP)
Berat kosong 92 kg (tipe Honda BeAT eSP CW)
93 kg (tipe Honda BeAT eSP CBS & CBS ISS)
94 kg (tipe Honda BeAT POP eSP CW)
95 kg (tipe Honda BeAT POP eSP CBS & CBS ISS)
Tinggi tempat duduk 740 mm (BeAT eSP & BeAT Street eSP)
735 mm (BeAT Pop)
RANGKA
Rangka Tulang punggung
Suspensi depan Teleskopik
Suspensi belakang Lengan ayun dengan peredam kejut tunggal
Ukuran Ban depan 80/90-14 M/C 40P
(Khusus Honda BeAT eSP & BeAT Street eSP menggunakan ban tubeless)
Ukuran Ban Belakang 90/90-14 M/C 46P
(Khusus Honda BeAT eSP & BeAT Street eSP menggunakan ban tubeless)
Rem depan Cakram hidrolik dengan piston tunggal
Rem belakang Tromol
Sistem pengereman Standar (tipe CW)
Combi Brake System (tipe CBS dan CBS-ISS)
MESIN
Tipe mesin 4 Langkah SOHC
Sistem pendinginan Pendinginan udara, eSP
Diameter x langkah 50 x 55,1 mm
Volume langkah 108,2 cm3
Perbandingan kompresi 9,5 : 1
Daya maksimum 6,38 kw (8,68 ps / 7.500 rpm
Torsi maksimum 9,01 N.m (0,92 kgf.m) / 6.500 rpm
Kopling Otomatis, sentrifugal, tipe kering
Starter ACG starter, pedal dan elektrik
Busi NGK MR9C-9N / DENSO U27EPR-N9
Sistem bahan bakar Injeksi (PGM-FI)
Transmisi Otomatis, V-Matic
Sistem pengapian Full transisterized, Baterai
KAPASITAS
Kapasitas tangki bahan bakar 4,0 liter (Tipe Honda BeAT eSP & BeAT Street eSP)
3,7 liter (Tipe Honda BeAT POP eSP)
Kapasitas Minyak Pelumas Mesin 0,7 liter pada penggantian periodik
Kelistrikan Baterai 12V-3Ah, tipe MF (tipe CW dan CBS)
Baterai 12V-5Ah, tipe MF (tipe CBS-ISS)

Motor Honda Spacy

Honda Spacy Helm-In, skuter matik elegan dan lega terbaru dari Honda. Terobosan terbaru dari PT. Astra Honda Motor (AHM) Indonesia, Honda Spacy Helm-In memiliki kapasitas tangki bagasi yang luas hingga 18 liter cukup untuk memuat full helm motor. Dengan kapasitasnya yang luas, PT. AHM Indonesia berharap agar konsep Spacy Helm-In ini dapat memulai trend baru di komunitas pengendara motor di Indonesia dalam membawa barang barang dalam berpergian dengan menggunakan motor.

Selain dari kapasitas tangki bagasi yang besar, Honda Spacy Helm-In juga dilengkapi dengan kapasitas tangki bensin extra besar (5 liter) yang membuatnya mampu untuk melakukan perjalanan panjang dengan sekali isi bensin.Honda Spacy Helm-In juga disertai tempat duduk yang lebih lebar, nyaman, dan ergonomis untuk kenyamanan sang pengendara. Dengan lebar dan panjang tempat duduk yang lebih besar, Honda Spacy Helm In menjadi pilihan untuk membonceng penumpang.

Honda Spacy Helm-In memiliki fitur baru Automatic Headlight On yang otomatis menyalakan lampu pada saat mesin hidup. Fitur lain yang ada pada Honda Spacy ini adalah tuas pengunci rem, side stand switch (standar samping otomatis), dan pengaman kunci otomatis bermagnet.

 

Pilihan Warna Honda Spacy PGM-FI

Merah Hitam Putih
Merah Hitam Putih

 

Spesifikasi Motor Honda Spacy

DIMENSI
Dimensi (P x L x T) 1.841 x 669 x 1.094 mm (tipe PGM-FI)
Jarak sumbu Roda 1.256 mm
Jarak terendah ke tanah 128 mm
Berat kosong 99 kg (tipe PGM-FI)
RANGKA
Rangka Tulang punggung
Suspensi depan Teleskopik
Suspensi belakang Lengan ayun dengan shockbreaker tunggal
Ukuran Ban depan 80/90-14 M/C 40P
Ukuran Ban Belakang 90/90-14 M/C 46P
Rem depan Cakram hidrolik dengan piston tunggal
Rem belakang Tromol
MESIN
Tipe mesin 4 Langkah SOHC
Sistem pendinginan Pendinginan udara dengan kipas
Diameter x langkah 50 x 55 mm
Volume langkah 108 cc
Perbandingan kompresi 9,2 : 1
Daya maksimum 8.67 PS / 8.000 rpm (tipe PGM-FI)
Torsi maksimum 0,91 kgf.m / 6.500 rpm (tipe PGM-FI)
Kopling Otomatis, sentrifugal, tipe kering
Starter Pedal & Elektrik
Busi NGK CPR8EA-9 DENSO U24EPR9 (tipe PGM-FI)
KAPASITAS
Kapasitas tangki bahan bakar 5.5 liter (tipe PGM-FI)
Kapasitas Minyak Pelumas Mesin 0,7 liter pada penggantian periodik
Transmisi Otomatis, V-Matic
KELISTRIKAN
Aki 12V – 3A.h (tipe MF)
Sistem pengapian Full Transisterized, Baterai (tipe PGM-FI)
Lampu depan 12V 32W x 1
Lampu senja 12V 3,4W x 1

Honda Scoopy

Info Produk

Nama Motor Honda Scoopy berasal dari kata Scooter + Scoopy yang artinya skuter dengan bentuk seperti sendok (bulat / kurva). Konsep motor Scoopy ini mengikuti aliran Retro Modern yang memiliki nuansa klasik namun dikemas dengan sentuhan modern masa kini. Sejak pertama dirilis pada bulan May 2010, motor ini kerap mengukuhkan dirinya sebagai Raja Skutik Retro di Indonesia.

onda Scoopy eSP dengan dilengkapi teknologi eSP siap menjadi pilihan utama konsumen yang membutuhkan motor skutik yang fashionable dan nyaman dikendarai.

Pilihan Warna Honda Scoopy

New Honda Scoopy eSP tema Sporty Active hadir dalam 8 pilihan warna:

  • Sporty Black
  • Sporty Red
  • Sporty White
  • Stylish Black
  • Stylish Matte Brown
  • Stylish Matte Red
  • Stylish Matte White

Teknologi Dan Fitur Honda Scoopy

Berikut adalah teknologi dan fitur pada Honda Scoopy:

  1. Anti Theft Alarm – alarm untuk menjaga Scoopy dari resiko pencurian
  2. Answer Back System – hanya dengan menekan tombol pada remote kunci maka motor akan memberi respons suara dan lampu sein akan menyala. Fitur ini mempermudah proses pencairan motor pada parkiran.
  3. Teknologi eSP – membuat motor semakin canggih, ramah lingkungan dan irit bahan bakar.
  4. Teknologi Idling Stop System – sistem untuk mematikan mesin secara otomatis pada saat berhenti sejenak dan dapat mengurangi konsumsi pemakaian bahan bakar.
  5. ACG Starter yang membuat suara lebih halus pada saat mesin dihidupkan.
  6. Standar samping otomatis (Side Stand Switch) – mesin tidak dapat dinyalakan saat standar samping dalam posisi turun, sehingga menghindari resiko pengendara lupa menaikkan satandar samping.
  7. Parking Brake Lock – berfungsi sebagai rem tangan, mencegah motor loncat saat menghidupkan mesin, serta praktis dan nyaman saat parkir atau berhenti di tanjakan.
  8. New Combined Digital Panel Meter Eco Indicator – Desain baru dengan gaya grafis yang lebih modern dan informatif
  9. Combi Brake System – Berkendara lebih nyaman, memudahkan pengereman roda depan dan belakang secara bersamaan
  10. New LED Projector Headlight – Motor matic pertama di Indonesia dengan LED Projector headlight. Cahaya lebih terang dengan daya lebih kecil serta lampu depan yang lebih fokus.
  11. New Power Charger in Console Box – Kemanapun kamu pergi tidak perlu takut gadget kehabisan energi. Penggunaan daya maksimal 12W (12V 1A)
  12. 15,4 L U-BOX – Bagasi dengan kapasitas 15,4 liter yang bisa menampung lebih banyak barang bawaanmu.
  13. New 12 Inch Wheels Wide Tubeless Tire – Dilengkapi ban tubeless yang menambah keamanan & kenyamanan dalam berkendara.

Spesifikasi Motor Honda Scoopy

DIMENSI
Dimensi (P x L x T) 1.847 x 686 x 1.061 mm
Tinggi Tempat Duduk 744 mm
Jarak sumbu Roda 1.257 mm
Jarak terendah ke tanah 143 mm
Berat kosong 99 kg
RANGKA
Rangka Tulang punggung
Suspensi depan Teleskopik
Suspensi belakang Lengan ayun dengan shockbreaker tunggal
Ukuran Ban depan 100/90 – 12 59J (Tubeless)
Ukuran Ban Belakang 110/90 – 12 64J (Tubeless)
Rem depan Cakram hidrolik dengan piston tunggal
Rem belakang Tromol
Sistem Pengereman Combi Brake System
MESIN
Tipe mesin 4-Langkah, SOHC dengan Pendingin Udara, eSP
Sistem Suplai Bahan Bakar Injeksi (PGM-FI)
Diameter x langkah 50 x 55,1 mm
Volume langkah 108,2 cc
Perbandingan kompresi 9.5 : 1
Daya maksimum 6,7 kW (9,1 PS / 7.500 rpm)
Torsi maksimum 9,4 Nm (0,96 kgf.m) / 6.000 rpm
Tipe Kopling Otomatis, sentrifugal, tipe kering
Tipe Starter Pedal dan elektrik
Tipe Transmisi Otomatis, V-Matic
KAPASITAS
Kapasitas tangki bahan bakar 4 liter
Kapasitas Minyak Pelumas Mesin 0,7 liter pada penggantian periodik
KELISTRIKAN
Aki MF battery, 12 V – 3 A.h
Sistem pengapian Full Transisterized Baterai
Lampu depan LED 2,67 W x 2 (Low); 2,67 W x 3 (High)
Tipe Busi NGK MR9C-9N / DENSO U27EPR-N9

 

Whatsapp Messenger

Whatsapp Messenger

Basuki Rachmat: 0822 4561 2255
Wiyung: 0813 3003 9388
Gresik: 0822 4561 2525

Ada pertanyaan seputar motor Honda? Staf kami dengan senang hati akan membantunya.

Ingin konsultasi soal motor Honda Anda?

Silakan tulis komentar Anda dan tim kami akan siap membantu Anda.
klik di sini